expression

A. Expressing Embarrassment

The following are some expressions of expressing embarrassment:

    I am embarrassed
    I feel ashamed
    Oh, My God
    Shame on me
    I don't feel comfortable
    I feel awkward
    It’s my embarrassment to…

A. Mengekspresikan Malu

Berikut ini adalah beberapa ekspresi malu mengungkapkan:

     Aku malu
     Saya merasa malu
     Oh, Tuhan
     Malu pada saya
     Saya tidak merasa nyaman
     Saya merasa canggung
     Ini malu saya ...
     Itu malu nyata

http://liyone.blogspot.com/2012/05/expression-embarrassment-anger-and.html

b.mengeksprwsikan terkejut

Memberitahukan berita mengejutkan
-         Guess what!
Coba tebak
-        Surprise!
Kejutan
-        I’ve got news, for you
Aku punya berita untukmu
-        Do you know what?
Kamu tahu apa?
-        You won’t believe it!
Kamu tidak akan percaya itu!

Expressing surprise :
-        Wow! What a surprise!
Wow! Ada kejutan!
-        That’s a surprise!
Itu sebuah kejutan!
-        That’s very surprising!
Itu sangat mengejutkan!
-        Really?
Benarkah?
-        What?
Apa?
-        Are you serious? You must be joking!
Apakah kamu serius? Kamu pasti bercanda!
-        You’re kidding!
Kamu pasti bercanda!
-        Fancy that!
-        I must say it surprises me.
Aku harus bilang itu mengejutkanku 


  http://gitafebriany.blogspot.com/2012/01/expression-of-surprises-and-disbeliefs.html
 
 

0 komentar:

Posting Komentar